Jumat, 21 Juni 2013

Kabar baik !!! Bagi Distributor Tahitian Noni di wilayah Bandung !!



Kabar baik !!! Distributor Tahitian Noni di Bandung !!

Bagi Distributor | Agen Tahitian Noni Bandung yang berdomisili di Bandung dan bisa datang ke JAKARTA,  Jangan Lupa Hadiri Dan Ikuti Friday Truage  Day Dan Family Day Pada Tanggal 5 Dan 13 Juli 2013

Selain manfaat kesehatan, penghasilan $1,000 melalui TruAge System juga telah dirasakan bagi yang telah menerima.

Antusiasme tidak hanya dirasakan di Indonesia, bahkan dunia pun kini telah menyadari betapa pentingnya mengetahui AGE dan bagaimana cara menurunkannya, berikut adalah kabar dari saudara - saudara kita dari berbagai Negara yang juga merasakan gempita yang sama.

Worldwide News: Situs baru http://www.truage.com kini telah diluncurkan! Kunjungi dan lihat hasil kerja yang telah dilakukan oleh tim web development dan web design kami!

Vietnam: TruAge Day Vietnam sangat luar biasa! Mereka berhasil mendatangkan 40 jurnalis, 7 ilmuwan dan beberapa dokter dari Ocean University of China dan  perwakilan dari departemen perindustrian. Foto - foto dapat Anda lihat pada link dibawah ini:

https://www.facebook.com/tuanh.nguyen.395017?fref=ts
Australia: Lihatlah kumpulan foto dari TruAge Tour Australia! TruAge Tour pertama dilakukan dan diperkenalkan di Australia dan New Zealand, dan respon dari IPC dan masyarakat yang hadir disana sangatlah luar biasa!

Klik link ini  https://www.facebook.com/MorindaAustNZ?fref=ts  untuk melihat kumpulan foto lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar